Berbagi Beragam Info Umum Dan Kesehatan

Hasil Hitung Cepat Pilkada Jakarta

Hasil Hitung Cepat Pilkada Jakarta - Hasil Hitung Cepat Pilkada Jakarta Putaran Kedua Jakarta hari ini tanggal 20 September 2012 telah mengadakan pilkada putaran ke 2 setelah pada putaran pertama tidak ada satu pun kandidat calon Gubernur yang memiliki nilai mutlak sehingga harus ada putaran kedua pemilihan umum daerah Jakarta ke dua ini yang selesai dilaksanakan pencoblosannya siang tadi.

Calon Gubernur Foke Nara dan tim suksesnya dengan visi misi yang telah diusungnya dalam kampanye pilkada DKI beberapa hari lalu dan juga berbagai macam strategi dilakukan untung bisa memenangkan hasil pilkada Jakarta putaran kedua ini. Demikian pula sebaliknya dengan Calon Gubernur DKI Jakarta yang maju dalam putaran kedua ini yaitu Jokowi Ahok juga telah membeberkan visi misinya bila terpilih dalam pemilihan kepala daerah Jakarta putaran 2 ini beserta tim suksesnya telah bekerja keras demi meraih suara dan simpati Rakyat Jakarta yang akan menggunakan hak pilihnya pada putaran dua pilkada DKI Jakarta.

Hasil Hitung Cepat Pilkada Jakarta

Hasil Quick Count Perhitungan Cepat Pilkada DKI 2012 untuk sementara ini telah dimenangkan pasangan Jokowi-Ahok dan akan terus berjalan hitung cepat pilkada 2 jakarta ini dan nilai suara sample yang masuk sudah 100%. Ini adalah hasil hitung cepat pilkada II ini dimenangkan oleh calon Gubernur Jakarta no urut 3 yaitu Jokowi Ahok.

Tentu saja hasil quick count ini adalah hanya sample tertentu dan keputusan akhir akan tetap di KPU DKI Jakarta untuk siapakah Calon Gubernur DKI Yang baru dan akan memimpin ibukota negara Jakarta...Apakah ada Gubernur baru ataukah akan ada kejutan dengan kemenangan Jokowi Ahok pada putaran kedua Pilkada Jakarta yang diselenggarakan KPUD DKI Jakarta tanggal 20 September 2012 ini.




Sahabat membaca artikel mengenai Hasil Hitung Cepat Pilkada Jakarta. Bila sahabat menganggap artikel Hasil Hitung Cepat Pilkada Jakarta ini bermanfaat juga untuk sahabat lainnya silakan untuk men-SHARE ulang di Facebook atau Twitter di bawah ini. Terima Kasih

Artikel Dan :

Ditulis Di Dalam © Blog Keperawatan

1 komentar:

Selamat untuk baju kotak-kotak mudah-mudahan bisa membuat Jakarta lebih baik dimasa yang akan datang

Balas