Pengumuman Hasil Tes Tulis CPNS Kemenkes 2013

Pengumuman Hasil TKD CPNS Kemenkes 25 Desember 2013 dan juga informasi mengenai Pengumuman kelulusan ujian tulis TKD TKB CPNS Kemenkes 2013 akan diumumkan secara resmi oleh Pemerintah dalam hal ini Kementrian Kesehatan yang nantinya dikoordinir oleh Panitia Pengadaan CPNS Nasional sesuai dengan jadwal yang telah ditetapkan pada Penerimaan CPNS Kementrian Kesehatan 2013 Pada tanggal 25 Desember jam 13.00 WIB.

Sehingga kita memang akan menantikan bersama terkait dengan pengumuman hasil seleksi CPNS 2013 ini melalui laman website https://ropeg-kemenkes.or.id maupun di laman website www.depkes.go.id

Informasi terbaru coba sahabat-sahabat membaca mengenai cara cek online hasil TKD LJK kemenkes 24 Desember di link tautan berikut ini apakah nama-nama sahabat termasuk yang lulus ddi dalam proses rekrutmen calon pegawai negeri sipil di Lingkungan Kementrian Kesehatan tahun 2013 : Mengetahui Kelulusan Hasil TKD LJK 24 Desember 2013 ~ Klik DISINI.

Pengumuman Hasil Tes Tulis TKD CPNS Kemenkes 2013

Untuk melihat kelulusan nama silakan langsung untuk menuju kelink berikut ini dan tuliskan No Ujian, Nama, dan tanggal lahir sahabat semuanya : KLIK DI SINI.

Pengumuman Nama-nama Yang Lulus CPNS kemenkes 2013

PENGUMUMAN KELULUSAN PENERIMAAN CPNS KEMENKES TAHUN 2013 DARI PELAMAR UMUM dan untuk melihat Pengumuman Kelulusan, SK Penetapan Kelulusan CPNS, Melihat Kelulusan, Daftar Ulang Online CPNS Kemenkes 2013, Persyaratan Kelengkapan Berkas Pengangkatan CPNS Kemenkes, Daftar Riwayat Hidup, Surat Pernyataan, Ketentuan Legalisir Ijazah, Lokasi Alamat Pemberkasan cpns kemenkes silakan sahabat langsung menuju ke link berikut ini : https://ropeg-kemenkes.or.id

Seperti yang kita ketahui bersama bahwa sahabat-sahabat semuanya yang telah lulus dalam hal verifikasi administrasi cpns kemenkes 2013 maka telah melaksanakan ujian tes tertulis TKD dan TKB bersama-sama pada tanggal 3 November kemarin.

UPDATE PENGUMUMAN HASIL TES CPNS HONORER K2 DAN PELAMAR UMUM TAHUN 2013. Untuk informasi terbaru dan terupdate mengenai pengumuman terkait dengan hal ini berdasarkan hasil rapat Panitia Seleksi Nasional (Panselnas) Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) pada 2 dan 5 Desember 2013, pengumuman hasil tes CPNS pelamar umum akan dilakukan pada 24 Desember 2013. Sedangkan untuk hasil tes tenaga honorer kategori II (KII) akan dilakukan pada minggu kedua 10 Pebruari 2014. Silakan sahabat membacanya dalam artikel berikut ini : Pengumuman CPNS UMUM 24 Desember 2013 dan Honorer K2 Minggu Ke 2 Pebruari 2014

Sebanyak 87.328 orang mengajukan lamaran secara online ke Kementerian Kesehatan. Namun dari jumlah itu hanya 70.486 berkas yang masuk, dan hanya 36.354 yang lulus seleksi administrasi. Mereka memperebutkan kursi untuk 1.753 formasi tambahan CPNS, baik tenaga kesehatan maupun non tenaga kesehatan.

Hasil Tes Tertulis CPNS Kemenkes 2013

Update informasi mengenai hasil pengumuman tes cpns di seperti yang dirilis dari Badan Kepegawaian Nasional (BKN), jadwal terbaru tertulis tanggal 21 Desember 2013. Perubahan pertama tertulis jika jadwal yang ada pada awal bulan Desember 2013. Namun jadwal tersebut telah diubah untuk kedua kalinya pada tanggal 14 Desember 2013. Kemudian perubahan ketiga terjadi yakni disebut akan rilis pada tanggal 17 Desember 2013.

Akan tetapi jadwal terbaru kemungkinan besar akan berubah kembali. Di situs Menpan.go.id tertulis jika jadwal pengumuman hasil tes CPNS 2013 untuk jalur umum dan Honorer Kategori 2 (K2) akan dilakukan pada Sabtu, 21 Desember 2013 yang diumumkan dalam situs BKN di bkn.go.id. Untuk melihat tanggal pengumuman hasil tes cpns yang terdapat pula di website kemenpan.go.id sahabat-sahabat semuanya bisa membacanya dalam artikel berikut ini : Pengumuman Hasil Tes CPNS Desember 2013

Pengumuman Kelulusan Tes Tulis CPNS Kemenkes 2013

Untuk cara mengetahui kelulusan hasil tes cpns 2013 khususnya cpns kemenkes depkes ini kita sedikit menengok pada pengumuman yang telah secara resmi dibuat oleh kemenkes dalam laman website www.ropeg-kemenkes.or.id pada pengumuman penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil Kementrian Kesehatan tahun 2013 ini yaitu mengenai khususnya dalam point Kelulusan Ujian Tulis CPNS Depkes :
  • Untuk kelulusan TKD akan menggunakan sistem nilai ambang batas kelulusan (passing grade) yang ditetapkan oleh Panitia Pengadaan CPNS Nasional.
  • Penilaian TKB akan dilakukan jika nilai peserta ujian untuk materi TKD mencapai nilai ambang batas kelulusan (passing grade).
  • Kelulusan Ujian Tulis akan diumumkan secara nasional yang akan dikoordinir oleh Panitia Pengadaan CPNS Nasional.
  • Bagi peserta yang dinyatakan lulus ujian tulis, pada saat pemberkasan usul penetapan Nomor Induk Pegawai (NIP) harus melampirkan surat keterangan tidak mengkonsumsi/menggunakan narkotika, psikotropika, prekursor dan zat adiktif lainnya dari unit pelayanan kesehatan pemerintah.
Pengumuman hasil cpns kemenkes ini juga nantinya akan berlaku pada hasil tes cpns pelamar umum dan honorer K2 CPNS kemenkes RI di tahun anggaran 2013-2014 ini. Berikut ini adalah informasi yang dilansir dari www.menpan.go.id terkait dengan evaluasi pelaksaan tes tulis CPNS Kementrian Kesehatan pada tanggal 3 November 2013 minggu lalu seperti yang diungkapkan oleh dr. Pattiselanno Roberth Johan selaku Kepala Biro Kepegawaian Kementerian Kesehatan.

"Tes yang diselenggarakan di GBK diikuti oleh 12.575 orang, untuk memperebutkan 730 jabatan yang ditawarkan instansi ini. Jabatan dimaksud antara lain dokter, dokter spesialis, apoteker, adminkes, perawat, psikologi klinis, dosen, instruktur, peneliti, pranata humas, pranata komputer dan lain-lain. Kementrian Kesehatan juga membuka lowongan untuk kaum disabilitas, untuk dua formasi. “Namun setelah seleksi administrasi, hanya ada satu orang yang lolos. Kaum disabilitas mengikuti tes seperti halnya peserta lain yang normal."

Sehingga nantinya juga pengumuman ini akan berisikan informasi pengumuman hasil tes cpns kemenkes formasi dokter, dokter spesialis, apoteker, adminkes, perawat, psikologi klinis, dosen, instruktur, peneliti, pranata humas, pranata komputer, bidan, perawat gigi, nutrisionis, okupasi terapis, terapi wicara, radiografer, penyuluh kesehatan masyarakat, perekam medis dan tenaga kesehatan lainnya yang masuk dalam formasi cpns di tahun 2013-2014 di kementrian kesehatan ini.

Hasil Tes CPNS 2013 Formasi Yang diperebutkan

Nama-Nama Yang Lulus Tes TKD CPNS Kemenkes 2013

Untuk cara mengetahui nama yang lulus pada seleksi tes tulis TKD dengan LJK cpns kemenkes tahun ini maka berdasarkan pengalaman pada hasil Pengumuman Kelulusan CPNS Depkes Kemenkes 2012 yang lalu sahabat-sahabat akan menuju ke link tautan https://ropeg-kemenkes.or.id. Dan juga nantinya akan diumumkan juga pada laman website www.depkes.go.id

Setelah itu sahabat akan diperintahkan untuk menulis nomor ujian tes cpns pada form yang tersedia dan setelah itu sahabat tinggal klik tombol TAMPILKAN dan setelah itu maka sahabat bisa mengetahui apakah nama sahabat masuk dalam daftar nama yang dinyatakan secara resmi lolos tes seleksi cpns kementrian kesehatan tahun 2013 ini.

Karena memang untuk kesejahteraan PNS tahun 2014 akan meningkat banyak bila RUU ASN disyahkan secara resmi oleh Pemerintah dalam hal ini DPR. Silakan baca lebih lanjut mengenai hal ini dalam artikel Kesejahteraan PNS melalui RUU ASN yang merupakan salah satu hal yang membuat peminat dan pelamar CPNS kian tahun kian bertambah banyak, sehingga saingan masuk menjadi calon pegawai negeri pun akan semakin bertambah.

Kita tunggu bersama pengumuman resmi dari Kementrian Kesehatan dan Insya Allah akan diupdate di dalam artikel ini bila telah diumumkan kepada seluruh peserta ujian seleksi penerimaan calon pegawai negeri sipil di lingkungan kementrian kesehatan. Dan semoga pula nama sahabat termasuk salah satu yang tertera dalam pengumuman tersebut aamiin...aamiin.

Dan jangan pula lupa untuk selalu berdoa demi kelulusan menjadi cpns karena begitu besar manfaat dan keutamaan dari Berdoa Dan Berdzikir kepada Allah Ta'ala untuk kelancaran dan kesuksesan kehidupan kita baik dunia maupun akherat.

47 comments:

  1. cukup ramai yang memohon tapi 1.753 peluang yang ada, pasti sangat mencabar saingannya.

    ReplyDelete
  2. sangat berguna untuk pencari infonya mas. saya hanya bisa membacanya saja.

    ReplyDelete
  3. Selamat buat yang lulus.. Semoga bisa melayani masyarakat dengan baik..

    ReplyDelete
  4. Semoga banyak yang lulus yah...sukses selalu

    ReplyDelete
  5. selamat buat yang lulus dan menjadi PNS

    ReplyDelete
  6. Semoga istriku lulus tesnya amin. Terima kasih banyak infonya mas.

    ReplyDelete
  7. perjuangan buat menjadi PNS saat ini sangat ya MAs Ferry

    ReplyDelete
  8. semoga lulus buat semua

    ReplyDelete
    Replies
    1. ga mungkin lulus semua, kalo lulus semua kasian uang negara habis untuk gaji pns wkwkwkw

      Delete
  9. Semoga hasilnya terbaik untuk semua

    ReplyDelete
  10. semoga taon ni saya lulus ujian...amiin yaa robb>>.

    ReplyDelete
  11. sangat membantu teman2 yg dari daerah....skrg ini banyak sekali kasus penipuan makelar cpns. smoga banyak yg bisa mengakses informasi ini

    ReplyDelete
  12. Semoga saya lulus..Amin Puji Tuhan.

    ReplyDelete
  13. Gmna mas mau liat hasil tes nya kalo no ujian nya hilang...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sahabat menyimpan data-datanya tidak.
      Coba Sahabat Hendrik Friz baca di kolom komentar di artikel Pengumuman Seleksi Administrasi CPNS Kemenkes 2013 di link tersebut diatas, ada beberapa sahabat-sahabat lainnya yang waktu itu kesulitan dalam mencari nomor pendaftaran atau no ujian mungkin caranya bisa dicoba.

      Atau ada sahabat-sahabat yang bisa membantu silakan memberikan solusinya.
      Terima kasih

      Delete
  14. Ya Allah Ya Rohman....Ku yakin rejeki tak akan tertukar, Takdir MU itu yg terbaik...moga2 aja diterima pns Ya Allah....Aamiin Ya Robbal Alamin

    ReplyDelete
  15. Replies
    1. menurut website resmi tgl 25 desember pukul 13.00 wib bisa dilihat di www.ropeg-kemenkes.or.id

      Delete
    2. Sudah tercantum dan di UPDATE di atas sahabat Widyastuti Mugi Rahayu

      Delete
  16. mau tnya dima liat pengumuman hasil tes cpns kemenkes

    ReplyDelete
  17. saya pantau terus webnya kemenkes kok blm ada ya dari tadi malam, padahal pengumuman kan tgl 24 des 13

    ReplyDelete
    Replies
    1. sama kita juga gitu dari tadi pantau webnya kemenkes,kemungkinan batas nya tgl 24 sampe jam 00.00 x ya.....

      Delete
    2. Mungkin malam ini sahabat Ira Fatma....bersabar dan harap selalu memantau terus website resmi kemenkes tersebut.
      Dan kita tunggu bersama

      Delete
    3. Kemenkes yg tkd sdh bs d lht d web bkn
      Tpi untuk tkb ny kpan ya
      D web kemenkes sndri sepi2 sja tidak ada kpan hasil d umumkn

      Delete
    4. Terima kasih bantuannya sahabat...
      Sahabat juga bisa mencoba mengecek pada artikel terbaru dan update tentang cara mengetahui kelulusan cpns hasil TKD dengan menggunakan LJK pada link artikel tersebut di atas

      Delete
  18. sampe sekarang blm jg da informasi kelulusan,kapan ya da info nya,ada yh tau gak..???

    ReplyDelete
  19. lama x di posting ke webnya kemenkes....

    ReplyDelete
  20. pengumuman hasil ujian TKD liat di bkn.go.id

    ReplyDelete
  21. masih belum ada pengumuman juga ya di situs kemenkes, kalo di situs kemenpan kan kita cuma bisa liat passing grade doang, jadi belum bisa dipastikan kelulusannya

    ReplyDelete
  22. sekaranga udh ada blm ya? kok di web resmi masih blm ada ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Coba sahabat Ndut cek di artikel terbaru dan update mengenai "Cara Mengetahui Kelulusan CPNS TKD dengan LJK 24 Desember 2013" tersebut diatas

      Delete
    2. Informasi terbaru baru nanti dan hari ini Rabu 25 Desember diupdate jam 13.00 oleh Kementrian Kesehatan

      Delete
  23. sampai jam segini pengumuman belum muncul, ada apa gerangan?? aneh

    ReplyDelete
  24. untuk mengetahui apa lulus atau tdk mesti masukkan no ujian,nama n tanggal lahir tp kok tampilanx maaf data saudara tdk d temukan atau tdk valid.maksudx apa itu?tolong penjelasanx

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mungkin ada yang salah ketik atau kurang pada no ujian sahabat..coba cek ulang lagi

      Delete
  25. Assalamualaikum....sejahtera buat Ferry Irawan.

    Nampaknya ramai yg memohon. Semoga yg lulus tu jgn persia-siakan dan yg tak berjaya boleh mencuba di lain permohonan atau yg berkaitan dengannya.

    ReplyDelete
  26. kl dah trmasuk yg lolos ujian kemenkes pa dah bs dpastikan jd cpns min???

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sahabat sudah membaca secara lengkap pengumumannya belum...?
      Dalam pengumuman tersebut bahwa para peserta yang lulus TKD langsung pemberkasan, berarti langsung bisa diterima sebagai CPNS Kemenkes Tahun 2013 ini.
      Insya Allah

      Delete
  27. maaf, saya sudah memasukkan data pendaftaran dan lainnya secara lengkap tapi ttp hasilnya data tidak ditemukan
    mpadahal sudah dicoba beberapa kali
    mohon penjelasannya...

    ReplyDelete
  28. slmt pagi min, saya sudah pemberkasan kemenkes 31 desember 2013 kemarin(batas akhir pemberkasan 7 januari 2014)..kira2 nip kapan keluarnya ya?apakah dihubungi by phone or gmana?tengkyu min

    ReplyDelete
  29. Min bgmn msh blum ada info lagi buat yg sudah pemberkasan..?? Berasa dianggurin begini nasibnya?? Info dong terima kasih

    ReplyDelete