Hasil Tes TKD CPNS Kemendikbud 2013

Pengumuman Hasil TKB CPNS Kemendikbud tahun 2013 akan secara resmi diberitahukan dam diinformasikan oleh Panitia Seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil di Lingkungan Kemdikbud setelah pelaksanaan proses penilaian Tes Kompetensi Bidang yang telah dilaksanakan oleh keseluruhan peserta ujian yang lulus dalam tes TKD kemdikbud.

Untuk mengetahui nama-nama yang lulus tes TKB Kemendikbud maka kita sejenak melihat dan membaca akan pengumuman kelulusan cpns kemendikbud ini. Yang mana tertera di dalam beberapa informasi pengumuman terkait dengan pelaksaan tes kemampuan bidang bagi para peserta calon pegawai negeri sipil di lingkungan Kementrian Pendidikan dan Kebudayaan d tahun anggaran 2013-2014 ini.

Informasi UPDATE TERBARU : Panitia seleksi penerimaan CPNS Kementrian Pendidikan dan Kebudayaan RI akan mengumumkan hasil tes TKB cpns kemendikbud di minggu pekan kedua bulan Pebruari Tahun 2014 ini. Simak informasinya pada pemberitahuan melalui artikel berikut ini : Pengumuman Resmi Kelulusan Tes CPNS Kemendikbud Februari 2014

Penyampaian hasil TKB ini adalah sebagai berikut :
  • Bagi Unit Utama Pusat dan UPT nya, Lembar Jawaban Komputer (LJK) hasil TKB diserahkan kepada Biro Kepegawaian paling lambat tanggal 24 Desember 2013 pukul 13.00 wib untuk dilakukan pengolahan.
  • Bagi Perguruan Tinggi Negeri, hasil TKB diserahkan kepada Biro Kepegawaian paling lambat tanggal 30 Desember 2013 pukul 16.00 wib.
  • Hasil TKB tersebut harus sudah merupakan hasil pengolahan dalam besaran kuantitatif (angka) dengan skala 0 (nol) sampai dengan 100 (seratus) dan dituangkan dalam program excel sesuai format terlampir.
  • Biro Kepegawaian akan menyampaikan hasil TKB kepada Panselnas untuk diintegrasikan dengan nilai TKD.
Hasil TKB Kemendikbud tersebut diserahkan kepada Panselnas nantinya dalam bentuk :
  1. Softcopy excel, dikirimkan ke alamat email ropeakemdikbud.go.id.
  2. File PDF yang sudah ditandatangani dan stempel dinas dikirimkan ke alamat email ropeg@kemdikbud.go.id. 
  3. Asli hasil TKB yang sudah ditanda tangan dan distempel dinas, disampaikan langsung atau melalui pos kilat tercatat.
Kalau mempelajari akan informasi di atas, dan sampai saat ini di website cpns.kemendikbud.go.id belum juga mengumumkan dan batas akhir pengumpulan hasil kemampuan bidang paling lambat tanggal 30 Desember 2013 ini, maka kemungkinan pengumuman akhir final cpns kemendikbud adalah pada bulan Januari ini. Hanya pastinya kapan itulah yang tentunya menjadi perhatian serius bagi sahabat-sahabat semuanya yang sedang menantikan informasi kelulusan kemendikbud ini.

Jadi kita tunggu bersama akan pengumuman resmi dari kemendikbud terkait dengan hal ini pada minggu-minggu pertama di bulan januari. Dan besar kemungkinan adalah hasil TKB kemendikbud diumumkan januari tahun 2014 ini. Harap bersabar dan jangan melupakan untuk terus berdoa.

Pengumuman Hasil TKB CPNS Kemendikbud 2013

UPDATE PENGUMUMAN HASIL TES CPNS HONORER K2 DAN PELAMAR UMUM TAHUN 2013. Untuk informasi terbaru dan terupdate mengenai pengumuman terkait dengan hal ini berdasarkan rapat Panitia Seleksi Nasional (Panselnas) Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) pada 2 dan 5 Desember 2013, pengumuman hasil tes CPNS pelamar umum akan dilakukan pada 24 Desember 2013. Sedangkan untuk hasil tes tenaga honorer kategori II (KII) akan dilakukan pada minggu keempat bulan Januari 2014.

Demikian juga dengan pengumuman hasil tes tulis TKB kemendikbud akan diberitahukan setelah kesemuanya proses rekrutmen dan ujian telah berakhir. Karena syarat tes TKB adalah lulus pada tes kompetensi dasar kemdikbud terlebih dahulu.

Sedikit review kemarin pada hasil pengumuman seleksi administrasi cpns kemendikbud yang didapatkan dari laman website resmi kemdikbud di cpns.kemdikbud.go.id . Maka pada tahapan informasi hasil seleksi tes TKD ini juga akan berlaku pada pengumuman hasil TKD cpns dosen perguruan tinggi negeri seperti halnya hasil tes TKD TKB cpns dosen UI (Universitas Indonesia), hasil TKD CPNS Dosen Universitas Diponegoro (Undip) Semarang, Universitas Negeri Semarang (Unnes).

Silakan sahabat membacanya dalam artikel berikut ini : Pengumuman CPNS UMUM 24 Desember 2013 dan Honorer K2 Minggu Ke 4 Januari 2014

Pengumuman Hasil Tes TKD CPNS Kemendikbud 16 Desember 2013

Pengumuman Peserta yang Memenuhi Persyaratan Tes Kompetensi Dasar Penerimaan CPNS Kemdikbud 2013

Update informasi terbaru dari laman website cpns.kemendikbud.go.id tertanggal 16 Desember mengenai terkait dengan informasi pengumuman hasil tes TKB CPNS Kemendikbud ini bahwa Panitia Seleksi Nasional (PANSELNAS) telah mengumumkan hasil Tes Kompetensi Dasar serta selanjutnya berhak untuk mengikuti Tes Kompetensi Bidang.

Berikut link tautan yang berisikan informasi mengenai nama-nama yang lulus tes TKD cpns kementrian pendidikan dan kebudayaan dan berhak mengikuti tes tahapan berikutnya yaitu TES TKB sahabat-sahabat semuanya bisa membacanya di link berikut ini : http://cpns.kemdikbud.go.id/indexb6ee-2.html?p=pengumuman_tkd_2013

Nama-Nama Peserta Yang Lulus Tes TKD CPNS Kemendikbud 2013

Untuk selanjutnya, informasi mengenai jadwal dan tempat pelaksanaan Tes Kompetensi Bidang serta ketentuan lainnya dapat dilihat di laman masing-masing unit kerja yang tercantum pada pengumuman tersebut di atas.

Jadwal Tes TKB CPNS Kemendikbud 2013

Update informasi mengenai hasil pengumuman tes cpns di seperti yang dirilis dari Badan Kepegawaian Nasional (BKN), jadwal terbaru tertulis tanggal 21 Desember 2013. Perubahan pertama tertulis jika jadwal yang ada pada awal bulan Desember 2013. Namun jadwal tersebut telah diubah untuk kedua kalinya pada tanggal 14 Desember 2013. Kemudian perubahan ketiga terjadi yakni disebut akan rilis pada tanggal 17 Desember 2013.

Akan tetapi jadwal terbaru kemungkinan besar akan berubah kembali. Di situs menpan.go.id tertulis jika jadwal pengumuman hasil tes CPNS 2013 untuk jalur umum dan Honorer Kategori 2 (K2) akan dilakukan pada Sabtu, 21 Desember 2013 yang diumumkan dalam situs BKN di bkn.go.id. Untuk melihat tanggal pengumuman hasil tes cpns yang terdapat pula di website kemenpan.go.id sahabat-sahabat semuanya bisa membacanya dalam artikel berikut ini : Pengumuman Hasil Tes CPNS Desember 2013

Pengumuman Hasil Tes CPNS Tahun 2013 Untuk Umum 24 Desember Honorer K2 Januari 2014

Hasil seleksi tulis cpns dosen universitas negeri yogyakarta (UNY), hasil tes tes kompetensi dasar cpns dosen UNSOED (universitas Janderal Soedirman Purwokerto, cpns dosen UNPAD Bandung, cpns dosen ITB, Hasil administrasi cpns dosen IPB, hasil administrasi cpns UGM (Universitas Gajah Mada), dan universitas-universitas perguruan tinggi favorit di Indonesia yang ikut dalam bagian seleksi rekrutmen cpns dosen di Kementrian Pendidikan dan Kebudayaan RI tahun 2013 ini.

Pengumuman Hasil TKD CPNS Kemendikbud

Mengenai informasi terkait dengan hal hasil tes tulis cpns kemendikbud ini maka kita akan membaca pula bahwasannya tahapan informasi pengumuman kelulusan cpns kemendikbud akan terbagi menjadi 2 tahapan. Yaitu tahapan pertama untuk info seputar hasil Tes Kompetensi Dasar dan hasil Tes Kompetensi Bidang Kemendikbud pada tahun anggaran 2013-2014 ini.

Tes Kompetensi Dasar (TKD).
  • TKD diselenggarakan bagi pelamar yang lolos tahapan verifikasi administrasi dan memenuhi persyaratan dalam seleksi administrasi. TKD dilaksanakan pada masing-masing unit kerja pada hari Minggu tanggal 3 November tahun 2013 atau waktu lain yang ditetapkan Pada jadwal penerimaan CPNS tahun 2013 yang akan ditetapkan oleh Kementrian PAN dan RB.
  • Materi TKD meliputi Tes Wawasan Kebangsaan, Tes Intelegensia Umum, dan tes Karakteristik Pribadi.
  • Hasil Tes TKD Kemdikbud akan diumumkan pada laman website https://cpns.kemdikbud.go.id atau juga di di http://kemdikbud.go.id.
  • Tes ini juga disebut dengan tes tahapan I. Selanjutnya peserta mengikuti seleksi Tahap 1 dengan membawa print out Kartu Peserta Ujian, dan mengisi daftar hadir yang telah dilengkapi pas foto pelamar. Bagi peserta yang dinyatakan lulus seleksi Tahap I harus mengikuti seleksi Tahap II
Tes Kompetensi Bidang (TKB).
  • Pelamar yang dapat mengikuti tes TKB adalah pelamar yang telah memenuhi nilai ambang batas / passing grade kelulusan CPNS kemdikbud dalam hal TKD. Baca lebih lanjut tentang Passing Grade Kelulusan Tes CPNS Pemerintah Tahun 2013 di artikel berikut ini : Passing Grade CPNS 2013
  • Dalam hal jumlah pelamar yang telah memenuhi nilai passing grade CPNS 2013 melebihi jumlah lowongan formasi jabatan, maka pelamar yang dapat mengikuti adalah 3 (tiga) kali jumlah lowongan formasi jabatan berdasarkan urutan peringkat atau sesuai dengan ketentuan lain yang ditetapkan lebih lanjut oleh Kementrian PAN dan RB RI.
  • Materi ujian TKB ditentukan oleh unit kerja masing-masing.

Pengumuman Hasil Akhir CPNS Kemendikbud 2013

Seperti yang terdapat pada pengumuman awal bahwasannya hasil akhir pengumuman resmi diumumkan pemerintah terkait dengan hasil tkd dan tkb sesuai jadwal akan diumumkan pada minggu ketiga Bulan Desember 2013.
1. Pengumuman Final Hasil Tes CPNS Tahun 2013.
  • Pengumuman akan dilakukan Oleh Kementrian Pendidikan dan Kebudayaan melalui alamat website Badan Kepegawaian Negara (BKN) yang memproses keseluruhan pendaftaran dan pengumuman hasi CPNS di sccn.bkn.go.id atau https://cpns.kemdikbud.go.id atau juga di di http://kemdikbud.go.id.
  • pelamar yang dinyatakan lulus TKB akan diajukan ke BKN untuk proses pemberkasan dan pengesahan sebagai Calon Pegawai Negeri Sipil tahun 2013.
  • Kelengkapan berkas dan persyaratan-persyaratan administrasinya akan ditetapkan oleh unit kerja.
  • Jadwal pengumuman final tes cpns akan dilakukan pada minggu ke III bulan Desember tahun 2013 atau sesuai dengan ketentuan ketetapan Kementrian PAN dan RB.
2. Apabila pelamar yang dinyatakan lulus TKB tidak mendaftarkan dirinya kembali (daftar ulang) atau tidak melengkapi berkas lamaran yang dibutuhkan pada waktu yang ditentukan, maka yang bersangkutan dinyatakan mengundurkan diri.
3. Penetapan keputusan Panitia Pengadaan CPNS Kemdikbud tahun 2013 bersifat final dan tidak dapat diganggu gugat.

Pengumuman Tes TKB CPNS kemendikbud 2013


Pengumuman Hasil Tes TKB cpns kemendikbud 2013 akan dilaksanakan setelah selesainya verifikasi hasil kelulusan Tes Kompetensi Dasar (TKD) oleh Panitia Seleksi Nasional (PANSELNAS). Bersama ini kami sampaikan bahwa Pelaksanaa Tes Kompetensi Bidang Bagi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) di Lingkungan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan yang semula direncanakan akan dilaksanakan pada minggu ke-3 bulan November ditunda sampai dengan verifikasi kelulusan TKD ditetapkan oleh PANSELNAS.

Jadi update pengumuman terbaru untuk pelaksaan tes kemampuan bidang di kementrian pendidikan dan kebudayaan Republik Indonesia akan diumumkan setelah kesemuanya informasi nama-nama yang lulus cpns kemenkdkbud di umumkan dan juga kelulusan TKD berikan secara resmi oleh panitia.

Silakan sahabat-sahabat semuanya membaca pengumuman resminya dan mengunduh serta mendownload di dalam file bentuk PDF di link tautan berikut ini : http://www.unand.ac.id/images/berita/2013/penundaan_tes_TKB/Surat_Pemberitahuan_TKB.pdf

Kita tunggu bersama pengumuman resmi dari Kementrian Pendidikan Dan Kebudayaan dan Insya Allah akan diupdate di dalam artikel ini bila telah diumumkan secara resmi di bulan Desember nanti kepada seluruh peserta ujian seleksi penerimaan calon pegawai negeri sipil di lingkungan kemdikbud.

Dan semoga pula nama sahabat-sahabat termasuk salah satu yang tertera dalam daftar nama yang lulus cpns kemdikbud pada pengumuman tersebut aamiin...aamiin. Dan jangan pula lupa untuk selalu berdoa demi kelulusan menjadi cpns karena begitu besar manfaat dan keutamaan dari Berdoa Dan Berdzikir.

Untuk itu bagi sahabat-sahabat yang mengikuti proses perekrutan seleksi penerimaan calon pegawai negeri sipil di lingkungan Kementrian Pendidikan dan Kebudayaan tahun 2013 untuk selalu memantau hasil update pengumuman kelulusan hasil akhir cpns kemdikbud dan juga hasil tes TKD serta TKB kemendikbud di website resminya di link berikut ini : cpns.kemdikbud.go.id.

87 comments:

  1. Semoga semua pendaftar tes lulus semua. aamiiin.

    ReplyDelete
  2. semoga hasil tes PNS sesuai dengan kejujuran dan tidak membuat orang lain jatuh karena dicurangi,,,,,
    btw-jangan lupa ikutan GA ku ya... di http://hariyantowijoyo.blogspot.com/2013/10/masuk-neraka-siapa-takut.html salam :-)

    ReplyDelete
  3. Informasi diatas pasti sangat membantu nih gan bagi yang sedang membutuhkan..

    ReplyDelete
  4. Kpn siii?? Pengumumannya.. Inpo donk...

    ReplyDelete
  5. semua sukses buat semua sahabat yang memohon.

    ReplyDelete
  6. Sukses selalu buat yang lulus tes TKD 2013 ini :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. mang udah ada pengumuman hasil TKD kemaren?

      Delete
  7. selalu berdoa yang terbaik sj.OK...?

    ReplyDelete
  8. semoga benar benar mendapatkan bibit cpns yang unggul

    ReplyDelete
  9. yg lulus jgn takabur dan yg gk lulus jgn putus asa..! *smile

    ReplyDelete
  10. amalan ampuh agar lulus tes tkb

    http://jagadkawula.blogspot.com/2013/11/pengumuman-hasil-tes-tkd-cpns-kemenag.html

    ReplyDelete
  11. Hmmm menunggu hasil tkd..kapan siii

    ReplyDelete
  12. Teman2 ada yg tau ga info pengumuman hasil tkd kemdikbud..bagi2 infonya ya..

    ReplyDelete
  13. kayaknya udah habis jatahnya buat pesenan orang dalam makanya waktu pengumumannya aja ga pasti kayak gini !!!!

    ReplyDelete
  14. Pagi semua..kawan2 mau tanya nih udh ada yg tau blm kapan pengumuman hasil tkd kemdikbud..kalo ada kasih infonya ya..makasih

    ReplyDelete
  15. Ktanya tkb kemendikbud dilaksnkn tgl 19-23 tapi smpai skg tgl 20 blm ad pgmmn apa2.. Apa btl tkb akaan dimajukan dr jadwal smula 5 des?

    ReplyDelete
  16. dari beberapa asrtikel yang saya baca kemungkinan pengumuman TKD Kemdikbud tanggal 25 November 2013...karena Ujian TKB Minggu Ke Dua bulan Desember...mudah2an tepat waktu..kita tunggu aja..semoga kita termasuk orang-orang yang beruntung

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kita tunggu bersama-sama pengumuman resmi dari kemendikbud, dan selalu update informasi resminya di website kementrian pendidikan dan kebudayaan di laman cpns.kemendikbud.go id yang telah tertera di akhir artikel sahabat-sahabat semuanya dan semoga bersabar dalam menunggu pengumuman ini

      Delete
  17. klo hasil tkd kemenag ada info ga?? tq

    ReplyDelete
  18. Msh blom ada pengumuman tkd kemdikbud,kpn y?

    ReplyDelete
  19. Hasil kelulusan CPNS dari 60%xscor TKD + 40% x scor TKB berdasarkan Permenpan 24 Tahun 2013, silahkan unduh di website menpan

    ReplyDelete
  20. blm ada pengumuman jg nie ....

    ReplyDelete
  21. iya niy kpn yaaaa hasil tkd kmndikbud,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,huhuhu

    ReplyDelete
  22. info yg jelas donk hasil ujian TKD kemdikbud nya.... uda pada lama nih nungguin nya.... masa pengunduran terus... apa ada "sesuatu" yg lagi ditunggu gitu.....

    ReplyDelete
  23. lama juga pengumuman cpns kemendikbudnya, kapan ya?

    ReplyDelete
  24. hadeeuuhhh tiap hari buka kemdikbud blm ada juga pengumumannya... cepe deh

    ReplyDelete
  25. Pengumuman hasil tes CPNS diundur mas Ferry, yang tadi tgl 4 Desember menjadi tgl 17 Desember

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sudah diupdate ada link PDF untuk membaca pengumuman resminya dari kemendikbud Kang Dadan pengumuman pelaksanaan TES TKB CPNS KEMENDIKBUD di atas kang

      Delete
  26. Menunggu pengumuman hasil TKD yg tak kunjung terbit.. Lebih misterius dari film horor >:D *smoga tidak ada yang jantungan

    ReplyDelete
  27. Kenapa lama sekali pengumuman hasil TKD!!!???

    ReplyDelete
  28. Hmm semoga tidak ada kecurangan2, apapun hasilnya semua sudah seizin Allah....

    ReplyDelete
  29. Kata panitia nya dl paling telat 4 des...kn tes TKB nya 5 des...info dr unit krj yg aq lamar 10 des udah pengumuman final...smoga aq lulus ya Allah

    ReplyDelete
    Replies
    1. tau kpn y hasil TKD kemdikbud keluar???

      Delete
  30. semoga pengumuman hasil test cpns 2013 murni dan semoga aku lulus demi kelansungan hidupku dan anak2ku,amin

    ReplyDelete
  31. Klo tgl 10 pngumuman final truz kpn TKB nya, sedangkn hasil TKD aja qta blum tau . . . Saling info ya sobat

    ReplyDelete
  32. knp hasil tkd sampai dng hr ini blm dimuncul kn juga y..

    ReplyDelete
  33. Ia, sama lama kali hasil pengumumannya.

    ReplyDelete
  34. Mudah-mudahan secepatnya diumumkan hasil tkdnya?

    ReplyDelete
  35. maaf.... kapan pengumuman CPNS DI KEMENDIKBUD....kenapa gk jelas....saya harap jgn ada yg membohong.. harus jujur

    ReplyDelete
  36. Kenapa website resmi cpns.Kemdikbud tidak memberi penjelasan, kenapa? Kenapa?

    ReplyDelete
  37. Temen temen, sbnrnya apa cuma saya yg merasakn klo hasil tkd blm ada, ato hasil tkd memang blm ada dr panitianya? pliss replay my message, biar hati saya tenang.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Website resmi kemendikbud yang mengumumkan hasil tes TKD memang belum mengumumkannya secara resmi, semoga sahabat-sahabat bersabar dan memantau terus perkembangan di link website cpns.kemendikbud.go.id yang tertulis di akhir artikel ini

      Delete
    2. sudah ada info pengumuman hasil tes TKD belum mas admin? smp sekarang blm muncul juga infony di cpns.kemendikbud.go.id mohon share info y mas kalau sudah ada pengumumanya. mksih mas admin :)

      Delete
    3. Sampai saat ini belum sahabat...seperti yang ada di pengumuman pada laman website setkab.go.id dan juga menpan.go.id pengumuman terbaru sepertinya akan ditayangkan pada tanggal 24 Desember untuk pelamar Umum dan untuk honorer K2 adalah pada minggu ke 4 bulan Januari 2014. Informasi terbarunya telah diupdate pada link di atas sahabat

      Delete
  38. pengumuman hasil TKD yg di daerahku tgl 12 Desember 2013.. mudah2an sama dngan Kemdikbud.. soalnya tgl tesx sama.. :)

    ReplyDelete
  39. Lamaaae sih pengumuman TKDx sih.. Ada apa sbnrx ??? Smga bukan permainan org2 atas n gak ada kecurangan. Smuax murni /fair hsl tes

    ReplyDelete
  40. sudah ada update pengumuman hasil tes TKD belum teman2?? kok g muncul2 y infonya :'( share info y teman2 kalau sudah ada yang dapat pengumumanya :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. pengumuman tkd tanggal 24 desember 2013

      Delete
    2. Informasi terbaru tanggal 16 Desember sahabat, informasi bisa dilihat pada link tautan yang telah tertera di atas.

      Delete
  41. di undur2 aja...n gak jelas...udah tidak meyakinkan lg tuh..hasilnya murni...

    ReplyDelete
  42. sabarrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrr.................................................................................................................................................................................................................................................................................................................

    ReplyDelete
    Replies
    1. pengumuman tkd tanggal 24 desember 2013

      Delete
    2. sabaaaarrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrr semoga sukses dan diterima jadi pns amiiiiiiiin

      Delete
  43. pengumuman tkd serentak tanggal 24 desember 2013, smoga tidak diundur lagi.

    ReplyDelete
  44. Loh bukannya tgl 24 desember itu sdh pengumuman kelulusan finalnya ya..

    Dalam surat itu disebutkan, hasil Tes Kompetensi Dasar (TKD) seleksi CPNS tahun 2013 dari pelamar umum bagi beberapa Kementerian/Lembaga dan bagi Provinsi dan Kabupaten/Kota yang melaksanakan seleksi menggunakan sistem Lembar Jawaban Komputer (LKJ) akan diserahkan di Kementerian PAN-RB pada 19 Desember 2013. "Khusus untuk Kabupaten/Kota diserahkan kepada Sekretaris Daerah Provinsi," tegas Sesmen PAN-RB.

    Berarti pengumuman TKDnya tgl 19 Desember atau tgl berapa nih????

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hasil TKD telah diumumkan pada tanggal 16 Desember 2013 kemarin sahabat.
      Untuk melihat nama-nama bisa diunduh dalam informasi dalam FILE PDF pada link tersebut di atas yang telah diupdate

      Delete
  45. Haduuuh pusing ...

    ReplyDelete
  46. min ini liat jadwal TKB kmdikbud di mana ya?
    katanya di masing2 uniit kerja, tapi koq gak ada yaa...?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sudah diupdate di atas sahabat berikut link untuk melihat jadwal tes TKB cpns kemendikbud

      Delete
  47. Mengecewakan ;-( jabatan yg Q lamar d kemdikbud d unit Q tak seorang pun yg lu2s, n msh ad jabatan lain yg 0 memenuhi syarat, yg mjadi pertanyaan Q, apakh bisa tak seorang pun lu2s jabatan tsbt, trus siapakah yg menduduki jabatan tersebut
    by SW

    ReplyDelete
  48. bibit yang baik adalah cermin baik....proses baik maka jadilah berkah...dan ketika tidak baik maka hasilnyapun tidak berkah.....................umat yang terdholimi oleh orang orang yang curang

    ReplyDelete
  49. Replies
    1. Sama-sama sahabat Nasehat Guruku...
      Semoga bisa bermanfaat.
      Kepada yang lulus tes TKD selamat dan bersiap untuk mengikuti tahapan ujian berikutnya yaitu Tes Kemampuan Bidang.
      Kepada yang belum rejekinya untuk bisa lolos ke tahapan Tes TKB cpns kemendibud bersabar dan berprasangka baik kepada Allah.
      Masih ada kesempatan di tahun 2014 besok Insya Allah...

      Delete
  50. Masih susah banget dibuka. Mungkinkah mas admin uploadkan pdfnya langsung?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kemungkinan servernya susah diakses karena banyaknya yang mengakses link tersebut di atas mas...
      Screenshotnya sudah terlihat di atas

      Delete
    2. Terimakasih banyak mas admin infonya :)
      mas admin, jadwal tes TKBnya kok belum ada y mas, apa memang belum keluar y mas? termakasih banyak mas admin :)

      Delete
    3. Kemungkinan akan menyusul pengumuman dan pemberitahuannya dari kemendikbud sahabat...
      Ditunggu saja dan terus pantau website resmi kemendikbud tersebut di atas

      Delete
  51. bro admin, mau tanya TKB kemdikbud ini tes tulis atau wawancara ya? Trus klo lolos jd cpns biasanya syarat2 apa yg harus dipenuhi utk daftar ulang. Thanks.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalau yang ini saya kurang mengerti dan kurang tahu juga, mungkin nanti kemendikbud akan memberikan penjelasan dan pengumumannya yang lebih lengkap.
      Mungkin untuk sementara ini hanya daftar nama saja yang baru dikeluarkan untuk hasil TKD ini

      Delete
  52. Tgl 22 insyaallah TKB nya

    ReplyDelete
    Replies
    1. itu kan untuk di lingkungan sekretariat jendral..
      kalo di UNY tw gakk mz/mbak??

      Delete
  53. Kawan2..apa sudah ada info ttg hasil final kemdikbud..instansi lain sdh siap2 pemberkasan..karna yg baru keluarkan hasil tkd aja..mohon infonya ya yg sudah tahu..makasih

    ReplyDelete
    Replies
    1. Nanti setelah ada informasi akan diupdate sahabat...

      Delete
  54. min tahu nomer telpun yang bisa dihubungi? untuk kepastiannya kapan hasil akhir tes cpns kemdikbud diumumkan?

    ReplyDelete
  55. Sampai saat ini belum ada info pengumuman hasil final kemdikbud 2013..kawan2 share ya kalo udh ada info terbaru..mudah2an kita dapat hasil yg terbaik..

    ReplyDelete
  56. Mana...Kapan ,,,,,, pengumuman hasil Akhir CNS Kemendikbud ko belum ada aja ya....kapan....

    ReplyDelete
  57. sampai saat ini belum ada pengumuman hasil akhir CPNS Kemdikbud 2013 euyyy,,kayaknya bakal banyak yang akan terdelete...oooo para petinggi di kemendikbud kapan keluar pengumumannya???

    ReplyDelete
  58. Kpn pengumuman hasil akhir kemdikbud 2013?

    ReplyDelete
  59. kementan sudah pengumuman....selamat buat yang lolos ya...tinggal tunggu kemdikbud kapan nich...

    ReplyDelete
  60. Kemdikbud blm pengumuman ya..semoga yg lolos bs memberi manfaat buat instansi dan negara.amin

    ReplyDelete
  61. sekian lama aku menunggu oohhh pengumumanmu...mengapa kemdikbud lama sekali....aku sedih sekali....umumkan...umumkanlah.....sekarang...sekarang...aku sudah tak sabar....

    ReplyDelete
  62. msih belum ada info.....

    ReplyDelete
  63. semoga kementerian bisa mengangkat lebih dulu para peserta tes cpns yang usianya sudah tua dalam kategorinya masing-masing dalam artian bahwa angkatan kerjanya harus diperhatikan.....

    ReplyDelete