Pengumuman Hasil Tes CPNS Umum 24 Desember dan Honorer K2 Januari 2014

Pengumuman Hasil Tes Honorer K2 5 Februari 2014 akan resmi diumumkan oleh pemerintah dan Panselnas melalui laman website www.menpan.go.id dan juga akan direlay oleh masing-masing institusi yang akan menyelenggarakan tes cpns untuk tenaga honorer kategori II di tahun 2014 ini.

"Pengumuman Hasil Tes LJK TKD Honorer Kategori II (K2) dapat dilihat di website Kementerian PANRB (www.menpan.go.id) dalam bentuk PDF mulai Rabu siang (05/02/2014). Sebagai langkah pengamanan, pada Hasil Test CPNS K2 ini telah dipasang watemark (tanda air) oleh Lemsaneg (Lembaga Sandi Negara) agar tidak bisa dikutak-katik oleh oknum-oknum tidak bertanggungjawab nantinya. Nama-nama yang termuat dalam pengumuman HANYA NAMA CPNS K2 YANG LULUS saja (red:Nama dan No Peserta)"

Nama-nama Tenaga honorer k2 yang lulus tes cpns 2013

Pengumuman tersebut merupakan tindak lanjut dari komitmen Panselnas sebagaimana pemberitahuan penundaan sebelumnya bahwa pengumuman kelulusan hasil seleksi CPNS dari tenaga honorer Katagori II ditunda dalam waktu yang tidak terlalu lama.

“Kami persilahkan masyarakat luas untuk menyimak secara seksama pengumuman kelulusan tersebut melalui situs Kementerian PAN RB mulai malam ini”, demikian dikatakan Karo Hukum, Komunikasi dan Informasi Publik Kementerian PAN dan RB, Herman Suryatman.

Berdasarkan informasi terakhir telah diumumkan mengenai diundurnya jadwal pengumuman hasil tes cpns honorer k2 di bulan februari dadan tanggal pastinya belum juga ditetapkan oleh pemerintah. Silakan membaca pengumuman resmi pengunduran hasil tes honorer kakategori II dengan Surat Pemberitahuan Kemenpan-RB Nomor : B/758/S.PAN-RB/2/2014 Tertanggal 05 Pebruari 2014ini di link tautan berikut ini : Pengumuman Kelulusan Hasil Tes CPNS Honorer K2 Ditunda Lagi.

Pengumuman resmi hasil tes cpns pelamar umum tanggal 24 Desember 2013 telah dikeluarkan oleh Panselnas (Panitia Seleksi Nasional). Demikian juga dengan pengumuman kelulusan tes CPNS Honorer K2 adalah bulan januari 2014 nanti. Hal ini berdasarkan hasil rapat Panitia Seleksi Nasional (Panselnas) Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) pada 2 dan 5 Desember 2013 kemarin.

Sehingga tanggal kapan pengumuman hasil TKD cpns honorer k2 dan pelamar umum telah pasti waktunya untuk diumumkan kepada seluruh peserta ujian tes calon pegawai negeri sipil tahun anggaran 2013-2014 ini.

Informasi resmi terkait dengan pengumuman kelulusan tes TKD pelamar umum dan Honorer Kategori 2 ini telah dituangkan di dalam surat Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PAN-RB) melalui Sekretaris Kementerian, Tasdik Kisnanto, yang ditujukan kepada Pejabat Pembina Kepegawaian Pusat dan Pejabat Pembina Kepegawaian Daerah, pada 11 Desember 2013 kemarin.

Sumber informasi ini adalah berdasarkan pada informasi resmi dari laman website setkab.go.id yang berisikan hasil tes cpns umum 24 desember dan hasil tkd honorer KII bulan januari 2014 bulan depan. Yang khusus untuk honorer K2 diundur pada hari rabu 5 Pebruari ini.

Pengumuman Hasil Tes TKD CPNS Umum 24 Desember dan Honorer K2 Januari 2014

Pengumuman Kelulusan Tes TKD CPNS Umum Tahun 2013


Jadwal pengumuman kelulusan CPNS 2013 seperti yang tertuang dalam surat dari kemenpan-RB tersebut di atas disebutkan juga bahwasannya hasil Tes Kompetensi Dasar (TKD) seleksi CPNS tahun 2013 dari pelamar umum bagi beberapa Kementerian/Lembaga dan bagi Provinsi dan Kabupaten/Kota yang melaksanakan seleksi menggunakan sistem Lembar Jawaban Komputer (LKJ) akan diserahkan di Kementerian PAN-RB pada 19 Desember 2013. "Khusus untuk Kabupaten/Kota diserahkan kepada Sekretaris Daerah Provinsi," tegas Tasdik Kisnanto selaku Sesmen PAN-RB lagi.

Adapun pengumuman kelulusan hasil CPNS tahun 2013 dari pelamar umum oleh Pejabat Pembina Kepegawaian masing-masing instansi akan dilakukan secara serentak pada 24 Desember 2013 sesuai dengan formasi yang telah ditetapkan/disetujui Menteri PAN-RB.

Informasi UPDATE Tentang Hasil Tes CPNS Di Kementrian Tahun 2013
  1. Pengumuman Kelulusan Tes TKD CPNS Kemendikbud 2013 baca di link tautan berikut ini : Update Pengumuman Kelulusan Tes TKB CPNS Kemendikbud Minggu Ke 3 Februari 2014.
  2. Pengumuman Kelulusan Tes TKD CPNS Kemenkes 2013 baca di link tautan berikut ini : Update Pengumuman Hasil TKD CPNS Kemenkes 24 Desember 2013.
  3. Pengumuman Kelulusan Tes TKD CPNS Kemenkumham 2013 baca di link tautan berikut ini : Update Pengumuman Hasil Akhir CPNS Kemenkumham 24 Desember 2013.
  4. Pengumuman Kelulusan Tes TKB CPNS Kementerian Pekerjaan Umum 2013 baca di link tautan berikut ini : Update Pengumuman Hasil TKB CPNS Kementerian PU 24 Desember 2013.
  5. Pengumuman Kelulusan Tes TKB TKD CPNS Honorer K2 2013 baca di link tautan berikut ini : Update Pengumuman Hasil TKB TKD CPNS Honorer K2 2013.
  6. Pengumuman Kelulusan Tes TKB CPNS Badan POM 2013 baca di link tautan berikut ini : Update Pengumuman Hasil Tes TKB CPNS Badan POM.
  7. Pengumuman Kelulusan Tes TKB Wawancara CPNS Kementrian Sekretariat Negara 2013 baca di link tautan berikut ini : Update Pengumuman Hasil Tes TKB Wawancara CPNS Kemsetneg 24 Desember 2013.
  8. Pengumuman Kelulusan Tes Wawancara Kebugaran Kesehatan CPNS Kementrian Keuangan 2013 baca di link tautan berikut ini : Update Pengumuman Hasil Tes Kesehatan Kebugaran Wawancara CPNS Kemenkeu 2013.
  9. Pengumuman Kelulusan TKD CAT CPNS Pemprov Jawa Tengah 2013 baca di link tautan berikut ini : Update Pengumuman Hasil Tes TKD CAT CPNS Jateng 24 Desember 2013.
  10. Pengumuman Kelulusan Tes Akhir CPNS Kementrian Perhubungan 2013 baca di link tautan berikut ini : Update Pengumuman Hasil Tes Akhir CPNS Kemenhub 24 Desember 2013.
  11. Pengumuman Kelulusan Tes Akhir CPNS Pemprovsu 2013 baca di link tautan berikut ini : Update Pengumuman Hasil Tes Akhir CPNS Provinsi Sumatera Utara 27 Desember 2013.

BISA JUGA SAHABAT-SAHABAT SEMUANYA untuk mengecek kelulusan hasil TKD dengan sistem Lembar Jawab Komputer pada beberapa website yang telah khusus disiapkan untuk mengecek online kelulusan cpns 2013 dengan mengetik no ujian atau pun nama peserta. Simak lebih lanjut dalam informasi update berikut ini : Cek Online Pada Website Untuk Mengetahui Kelulusan CPNS 24 Desember 2013


Pengumuman Kelulusan Tes TKD CPNS Honorer K2 Tahun 2013


Sedangkan untuk informasi update terbaru mengenai kapan pengumuman kelulusan cpns honorer KII ini juga sudah bisa terjawab melalui surat resmi dari Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PAN-RB) tersebut di atas. Khusus untuk hasil seleksi CPNS tahun 2013 dari tenaga honorer K-II dan penetapan persetujuan formasi tenaga honorer yang dinyatakan lulus untuk masing-masing instansi, menurut surat Menteri PAN-RB itu, akan diserahkan di Kementerian PAN-RB pada minggu ke-4 bulan Januari tahun 2014.

Lalu bila para honorer K2 ini tidak lulus ujian cpns pada pengumumannya resminya di minggu ke 4 bulan Januari nanti bagaimana. Simak lebih lanjut pernyataan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PAN-RB) terkait dengan hal ini dalam artikel berikut ini : Bagaimana Nasib Honorer K2 Tidak Lulus CPNS 2013 .

Surat Menteri PAN-RB yang diteken Sekretaris Menteri PAN-RB itu sekaligus juga memperbaiki dan memperbaharui akan Jadwal Kelulusan Seleksi CPNS Tahun 2013 sebagaimana yang tertuang di dalam Surat Edaran Menteri PAN-RB Nomor 10 Tahun 2013 tertanggal 22 Agustus 2013, yang menetapkan pengumuman kelulusan CPNS pada 14 dan 20 Desember 2013 yang akan datang.

Pengumuman Hasil Tes CPNS Tahun 2013 Untuk Umum 24 Desember Honorer K2 Januari 2014

Sehingga bagi sahabat-sahabat yang sedang menantikan akan pengumuman resmi nama-nama yang lulus tes tkd cpns umum dan juga honorer kategori 2 ini diharapkan untuk bersabar dan terus berdoa agar nama sahabat-sahabat juga nantinya tercantum pada pengumuman hasil tes cpns 24 desember 2013 untuk para pelamar umum dan juga pengumuman kelulusan Honorer K2 minggu ke 5 Pebruari 2014 bagi sahabat-sahabat yang mengikuti tes cpns honorer tersebut.

29 comments:

  1. hmmm sudah pengumuman ya mas.. semoga hasil pengumuman kali ini murni orang orang yang benar benar pantas mendapatkannya.. semoga nggak karena uang deh .. amin... hehehehe (pengalaman pribadi yg pahit) xixixixiixixi

    ReplyDelete
  2. Good luck yang bwt yg ikutan tes :)

    ReplyDelete
  3. Semoga semua lancar buat yang belum lulus tetap sabar dan terus berusaha ya :)

    ReplyDelete
  4. Good luck buat yang ikutan, semoga hasilnya memuaskan hehe

    ReplyDelete
  5. wktu indonesia molor-molor-molor

    d daerahQ msh byk yg byr dr yg 40-180jt

    ndak profesional, prosdur ribet & ndak trnsparan
    ndak hny d cpns, d polri & tni jg msh gitu

    ReplyDelete
  6. semoga pemgumumannya lancar-lancar saja ya nantinya

    ReplyDelete
  7. Uda ada permainan ni kykna...selalu diundur (⌣́_⌣̀)

    ReplyDelete
  8. semoga di undur karena sistem, bukan karena uang.

    ReplyDelete
    Replies
    1. justru karena uangggg mbak brooooo...makanya di tunda trussssss

      Delete
  9. kasian cpns di PHP sama pak menteri.. semoga gak di undur kembali jadwal pengumumannya

    ReplyDelete
  10. penantian yang panjang dan mendebarkan. aku pernah gagal test, sehingga kurang bersemangat lagi untuk mengikuti CPNS.

    ReplyDelete
  11. nice info mas
    umpan balik ya mas :D

    ReplyDelete
  12. gejala tdk baek d undur = kasih kesmptan yg mau nembak.
    Siapa yg paling gd merapat yg kecil minggir.
    Yg ga pny isi buat nembak berdo'a aja smoga lolos.
    PEACE MAN.

    ReplyDelete
  13. Saran jangan terlalu d pikirkan.jalani aja aktipitas nya seperti biasa.biasanya sesuatu yg d tunggu hasilnya kurang muaskan.begitu juga sebaliknya sesuatu yg tidk d tunggu2 kadang datang secara memgejutkan itulah hidup serba aneh penuh liku dan perjuangan.pis

    ReplyDelete
  14. Saran jangan terlalu d pikirkan.jalani aja aktipitas nya seperti biasa.biasanya sesuatu yg d tunggu hasilnya kurang muaskan.begitu juga sebaliknya sesuatu yg tidk d tunggu2 kadang datang secara memgejutkan itulah hidup serba aneh penuh liku dan perjuangan.pis

    ReplyDelete
  15. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  16. Diundur terussss,, bnr asli biar ada wktu buat yg nembak...

    ReplyDelete
  17. nda
    kta; tau nama yanglulus

    ReplyDelete
  18. nama yg lulus sp aja ka,,??

    ReplyDelete
  19. semoga aku gak LULUS , , ,

    ReplyDelete
  20. mana tow ug q blm bisa nyari???????

    ReplyDelete
  21. sedikit analogi untuk renungan pemerintah yang telah menetapkan jumlah tenaga honor k2 dan telah selesai mengikuti tes cpns 2013. ternyata mereka pintar memanipulasi data. contoh. banyak yang honor dari 2004/2005 sedangkan mereka masih sekolah di luar daerah. dengan gaji tks logiskah?. pemerintah sadar mereka dibohongi, tapi mereka menikmati.

    ReplyDelete
  22. sabar itu subur, jalani aja dn serahx smuax buat Tuhan, apapn hasilnya smuax di tangan Tuhan....

    ReplyDelete
  23. semoga para pimpinan pusat dapat melihat angkatan kerja, sehingga dpat membantu pengangguran di bumi nusantara ini .......................................................
    dan sementara menunggu hasil tes marilah di dalam setiap doa, kita titipkan doa untuk saudara-saudara kita yang terkena bencana.............., baik gunung sinabung maupun banjir di jakarta dan sekitarnya ........................... Kuasa-Nya selalu menyertai kita semua ......... amin.

    ReplyDelete