Berbagi Beragam Info Umum Dan Kesehatan

Penerimaan CPNS Kementrian Kesehatan 2013

Pendaftaran Penerimaan CPNS Kemenkes 2014 telah mulai diumumkan oleh Kementrian Kesehatan melalui laman website resminya yaitu di www.ropeg-kemenkes.or.id dan juga di website Kementerian Kesehatan http://www.depkes.go.id/. Tentunya bagi sahabat-sahabat yang dalam kesehariannya bergelut dalam dunia kesehatan akan sangat mengharapkan informasi terbaru mengenai seleksi penerimaan CPNS Kemenkes 2014 ini.

Semoga informasi mengenai lowongan formasi cpns kemenkes depkes 2013 -2014 ini akan membantu sahabat-sahabat semuanya dalam mengikuti prosesnya tahap demi tahapannya.

Info terbaru mengenai petunjuk pengisian form pendaftaran online CPNS Kementrian Kesehatan 2013 sahabat bisa membacanya di artikel berikut ini : Cara Mendaftar Online CPNS kementrian Kesehatan 2013.

Karena hal ini sangat penting untuk diperhatikan agar tidak terjadi kesalahan ketika melakukan pengisian registrasi online agar sahabat-sahabat semuanya bisa lulus dalam hal tes administrasi terlebih dahulu untuk bisa mengikuti ujian CPNS Kemenkes Depkes ini nantinya. Dan agar terhindar dari DISKUALIFIKASI dalam pemberkasan administrasi yang harus dan wajib dipenuhi dan juga di isi dengan benar

Sedangkan untuk UPDATE alokasi formasi dan juga daftar PO BOX pengiriman berkas administrasi yang telah selesai melaksanakan pendaftaran cpns online kemenkes depkes 2013 sahabat bisa membacanya di Formasi Alokasi Tiap Provinsi Peminatan Dan PO BOX CPNS Kemenkes 2013.

Penerimaan Pendaftaran CPNS Kemenkes Depkes 2013

Berikut ini adalah merupakan informasi pengumuman seleksi penerimaan CPNS Kementrian Kesehatan (Kemenkes) 2013 :
PENGUMUMAN
NOMOR : KP.Ol.O2.1.1.A.647
PENERIMAAN CALON PEGAWAI NEGERI SIPIL
KEMENTERIAN KESEHATAN TAHUN 2013

Kementerian Kesehatan RI membuka kesempatan bagi Warga Negara Indonesia lulusan D.I/D.III/D.IV/S1/S2 bidang kesehatan dan D.III/SI/SZ non kesehatan untuk diangkat sebagai Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Kementerian
Kesehatan Tahun 2013 yang akan ditempatkan di Kantor Pusat dan Unit Pelaksana Teknis milik Kementerian Kesehatan di seluruh Indonesia.

A. Tahapan Jadwal Pendaftaran CPNS Depkes 2013 adalah sebagai berikut :
  1. Pengumuman Alokasi Formasi dimulai tanggal 19 september 2013.
  2. Pendaftaran registrasi online CPNS Kemenkes 2013 melalui website (www.ropeg-kemenkes.or.id) dan juga melalui (www.depkes.go.id) tanggal 23-27 september 2013.
  3. Pengiriman berkas melalui pos yang ditujukan kepada po Box masing-masing Provinsi Peminatan mulai tanggal 23 September 2013 dan paling lambat diterima di PO Box Provinsi Peminatan pada tanggal 1 Oktober 2013 jam 15.00 WIB (bukan cap pos).
  4. Pengumuman Kelulusan Seleksi Administrasi 5 Oktober 2013. Baca lebih lanjut di Hasil Seleksi Administrasi CPNS Kemenkes Depkes 2013.
  5. Pengambilan Kartu Peserta Ujian di Provinsi Peminatan 29 sampai dengan 30 Oktober 2013.
  6. Pelaksanaan Ujian Tulis 3 Nopember 2013. Dan pengumuman informasi tempat ujian tes akan diumumkan kemudian dan disesuaikan dengan tempat provinsi peminatan.
B. Alokasi formasi adalah sebanyak sejumlah 1.753 untuk Kantor Pusat dan Unit Pelaksana Teknis milik Kementerian Kesehatan di seluruh Indonesia dengan jenjang pendidikan D.I/D.III/D.IV/S1/S2 Bidang Kesehatan dan D.III/S1/S2 non kesehatan.

C. Persyaratan dan informasi selengkapnya dapat dilihat pada website http://www.ropeg-kemenkes.or.id dan juga website departemen kesehatan RI di http://www.depkes.go.id yang dimulai pada tanggal 19 September tahun 2013 ini.

D. Seleksi Penerimaan CPNS Kementerian Kesehatan Tahun 2013 sama sekali tidak dipungut biaya.

Jakarta, 6 September 2013
Ketua Tim Pengadaan CPNS Kemenkes Untuk
Pelamar Umum Tahun 2013
TTD
dr, SUPRIYANTORO, Sp.P, MARS
NIP. 195408 11201006100 1

Sebagai persiapan juga mengenai beberapa persyaratan untuk CPNS Kemenkes Depkes sahabat bisa membacanya di Info CPNS Depkes 2013 ini juga.

Bagi sahabat-sahabat yang mempunyai profesi dalam bidang kesehatan tentunya banyak mengharapkan formasi cpns kemenkes tahun 2013 akan banyak sehingga kemungkinan masuknya juga semakin banyak. Bagi formasi cpns kemenkes 2013 untuk formasi perawat cpns 2013, formasi dokter 2013, formasi bidan 2013, formasi apoteker, formasi analisis kesehatan, formasi radiografer dan juga formasi kesehatan lainnya dalam perekrutan calon pegawai negeri departemen kesehatan 2013 kita tunggu bersama pada tanggal 23 September bulan ini juga.

Untuk download mengunduk informasi mengenai pengumuman Lowongan CPNS Kemenkes berbentuk PDF ini sahabat bisa membacanya di link berikut ini : http://www.ropeg-kemenkes.or.id/pengumuman/Pengumuman%20Penerimaan%20CPNS%20Kemenkes%20Tahun%202013.pdf

Dan pengumuman kelulusan persyaratan administrasi cpns depkes bisa juga nantinya dilihat pada link di atas. Demikian pula dengan nantinya pengumuman kelulusan tes CPNS Kemenkes Depkes 2013 juga bisa diakses melalui dua link tersebut di atas.
Sahabat membaca artikel mengenai Penerimaan CPNS Kementrian Kesehatan 2013. Bila sahabat menganggap artikel Penerimaan CPNS Kementrian Kesehatan 2013 ini bermanfaat juga untuk sahabat lainnya silakan untuk men-SHARE ulang di Facebook atau Twitter di bawah ini. Terima Kasih

Artikel Dan :

Ditulis Di Dalam © Blog Keperawatan

5 komentar

Wah informasi bagus nih sob. Kebetulan ada yang lulusan akademi keperawatan.

Balas

semoga sukses semua pemohon. banyak peluang dikeluarkan kementerian kesihatan ini.

Balas

kemenkes banyak lowongan ya MAs Sarjana kesehatan Masyarakat ada nggak ya

Balas

Yang tamatan jurusan kesehatan banyak yang melamar di menkes tahun ini.

Balas

semoga penerimaan CPNS tahun ini bisa bersih yaa sob dari KKN. Aamiin...di daerah saya juga sudah terbuka pendaftaran CPNS mulai tanggal 9 september 2013 kemarin

Balas