Pengumuman Hasil Tes TKD CPNS Kemenkumham 2013

Pengumuman Hasil Akhir CPNS Kemenkumham 24 Desember 2013 ini resmi diumumkan oleh Penitia rekrutmen calon pegawai negeri di lingkungan Kemhumham berikut juga tentang Pengumuman Hasil Tes Kemampuan Dasar CPNS Kementrian Hukum dan Hak Asasi Manusia RI di Tahun 2013 ini. Hal yang sama seperti yang ada di dalam Pengumuman Hasil Tes CPNS 2013 yang mengalami pengunduran jadwal sampai dengan tanggal 24 Desember tersebut.

Pengumuman kelulusan CPNS Kemenkumham bulan desember ini memang telah dipastikan dengan surat revisi lampiran Surat Edaran Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Menteri PAN dan RB) Nomor SE/10/M.PAN-RB/08/2013 bahwa untuk jadwal Penetapan Kelulusan CPNS di masing-masing Kementerian/Lembaga akan dilakukan pada 14 Desember 2013 dan pengumuman kelulusan akan dilakukan pada 21 Desember 2013.

Pengumuman Hasil Tes TKD CPNS Kemenkumham 2013

Hasil Tes CPNS Kemenkumham 24 Desember 2013


UPDATE TANGGAL 24 DESEMBER 2013 Untuk mengunduh nama-nama yang lolos cpns dan syarat-syarat pemberkasan cpns Kemenkumham 2013 ini sahabat-sahabat semuanya bisa melihat dan mendonwload pengumuman berikut ini yang berisikan bahwa Berdasarkan hasil keputusan Panitia Pengadaan CPNS Kementerian Hukum dan HAM Tahun 2013, Pelamar yang dinyatakan LULUS untuk menjadi Calon Pegawai Negeri Sipil Kementerian Hukum dan HAM : http://cpns.kemenkumham.go.id/download

Pengumuman Kelulusan CPNS Kemenkumham 24 Desember 2013

Informasi resmi terkait dengan kelulusan cpns kemenkumham ini didapatkan resmi dari laman website resmi Kementrian Hukum dan Hak Asasi Manusia di www.kemenkumham.go.id pada hari Selasa tanggal 3 Desember tahun 2013 ini. Pengumuman ini mencakup pengumuman kelulusan cpns di kementrian Hukum dan HAM di Berbagai kantor wilayah (kanwil) di seluruh Indonesia.

Pengumuman Daftar Nama Lulus CPNS Kemenkumham 2013

Hasil TKD dengan sistem CAT cpns Kemenkumham ini mencakup kantor wilayah berikut ini :
  1. Kanwil Nangroe Aceh Darussalam (NAD).
  2. Kanwil Sumatera Utara.
  3. Kanwil Riau.
  4. Kanwil Sumatera Selatan.
  5. Kanwil Kepulauan Riau.
  6. Kanwil DKI Jakarta.
  7. Kanwil Jawa Barat.
  8. Kanwil Jawa Timur.
  9. Kanwil Kalimantan Tengah.
  10. Kanwil Kalimantan Selatan.
  11. Kanwil Kalimantan Timur.
  12. Kanwil Sulawesi Utara.
  13. Kanwil Sulawesi Selatan.
  14. Kanwil Bali.
  15. Kanwil Papua.
Hasil nilai tes TKD (Tes Kemampuan Dasar) dengan menggunakan sistem CAT (Computer Assisted Test) ini peserta ujian pada Ujian Penerimaan CPNS Kemenkumham tahun 2013 akan menentukan nama-nama yang lulus pada ujian TKD CAT CPNS Kemenkumham ini.

Dalam rangka menjunjung transparansi dan akuntabilitas proses seleksi, berikut kami informasikan nilai Tes Kompetensi Dasar (TKD) peserta yang dilakukan dengan sistem CAT dan dilaksanakan di 15 wilayah di Indonesia, dengan catatan sebagai berikut :
  • Untuk menetapkan peserta yang lulus, nilai CAT tersebut masih harus disesuaikan dengan Peraturan Menteri PAN dan RB Nomor 35 Tahun 2013 tentang Nilai Ambang Batas Tes Kompetensi Dasar Seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil dari Pelamar Umum Tahun 2013. Silakan sahabat membacanya lebih lanjut dalam artikel berikut ini mengenai Ambang Batas TKD Kelulusan CPNS dalam artikel : Penilian Kelulusan LJK dan CAT CPNS 2013.
  • Untuk menetapkan kelulusan CPNS 2013, Kementerian Hukum dan HAM masih menunggu hasil CAT resmi dari Kementerian PAN dan RB, yang sesuai jadwal baru akan diserahkan kepada Kementerian Hukum dan HAM pada tanggal 12 Desember 2013.
  • Penetapan kelulusan CPNS 2013 juga memperhatikan kuota perempuan untuk masing-masing formasi dan adanya affirmative action untuk peserta di wilayah Papua dan Papua Barat.
Untuk Melihat Kuota Formasi berdasarkan jenis Kelamin CPNS Kementrian Hukum dan Hak Asasi Manusia Tahun 2013

Kuota Formasi CPNS Kemenkumham 2013

Untuk melihat pengumuman resmi terkait dengan hal ini silahkan sahabat-sahabat membaca dan mendownload File-file berbentuk PDF tentang Laporan hasil Tes TKD di Masing-masing Kantor Wilayah Kemenkumham di seluruh Indonesia di link tautan berikut ini : http://www.kemenkumham.go.id/berita/headline/2140-pengumuman-hasil-tes-kompetensi-dasar-tkd-cpns-kemenkumham-2013

10 comments:

  1. Ini kayanya info yang ditunggu2 buat para pelamar sob..salam sehat selalu buat mas admin

    ReplyDelete
  2. met sore sobat trmksih banyak sob infonya.

    ReplyDelete
  3. yang melamar pasti deg deg an ya baca pengumumannya

    ReplyDelete
  4. Mudah-mudahan diterima sebagai CPNS..

    ReplyDelete
  5. semoga yang keterima memang betul betul orang yang ahli di bidangnya dan siap bekerja demi negara. bukan mengabdi lho ya, kalau mengabdi itu tidak dibayar

    ReplyDelete
  6. Semoga hasil tersebut murni dari hasil kemampuan para peserta pelamar CPNS ya sob, ya'ni bukan hasil sogokan dan sejenisnya dari tangan-tangan orang yg mencari kesempatan untuk meraup rupiah.

    ReplyDelete
  7. Semoga PNS sekarang kualitasnya bisa lebih bagus ya

    ReplyDelete
  8. makasih infox pak.., smg yg diterima jd PNS, bs mnjd PNS yg amanah *smile

    ReplyDelete
  9. nama ane masuk gak sob? hehe... :D selamat aja deh utk yg lolos

    ReplyDelete