Cara Trik Cepat Hamil

Tips cepat hamil termasuk dari sekian banyak tips yang dibutuhkan oleh setiap pasangan suami istri yang belum juga kunjung dikaruniai seorang bayi atau buah hati dalam kehidupan rumah tangganya. Termasuk juga perlu untuk mengetahui bagaimana cara tips cepat hamil yang bisa dilakukan oleh para pasangan suami istri pula.

Karena sunnah Rasulullah dalam pernikahan pula mengajarkan kita agar bisa memperoleh keturunan anak. Agama kita Islam juga menganjurkan agar umatnya menyegerakan menikah bila telah mempunyai hal-hal yang mewajibkan kita menikah atau bila belum bisa untuk menikah kita disunnahkan pula untuk berpuasa.

Kehamilan ini adalah sesuatu yang ditunggu-tunggu serta juga diharapkan setiap pasangan suami istri. Hanya saja memang ada yang mudah hamil dan ada juga yang mengalami sulit hamil. Alhamdulillah pengalaman saya juga membutuhkan waktu 1 bulan atau satu kali masa menstruasi istri saya dan langsung hamil.

Demikian pula beberapa teman ada yang bercerita setelah menikah dan kebetulan waktu menikah sedang menstruasi maka bulan selanjutnya juga sudah merasakan sensasi dari sebuah kehamilan. Tentu hal ini juga membutuhkan trik agar cepat hamil yang bisa dipergunakan dan dipraktekkan.

Cara Cepat Hamil


Tetap tidak sedikit pula pasangan suami istri yang telah melangsungkan pernikahan beberapa waktu belum pula dikaruniai momongan. Bahkan suami istri telah menikah sampai beberapa tahun dan tidak sedikit pula sudah 10 tahun lebih menikah belum juga diberikan momongan. Semua itu memang telah diatur dan ditentukan oleh Allah Ta'ala.

Hanya saja kita sebagai manusia mempunyai kewajiban untuk berusaha, termasuk usaha ikhtiar mendapatkan keturunan dan mendapatkan kehamilan atau hamil bagi istri. Untuk itu pengetahuan dan mengetahui tips cepat hamil juga perlu kita dapatkan dengan baik.

Ada beberapa cara cepat hamil yang bisa kita lakukan dan usahakan. Berikut beberapa cara mudah hamil dan cepat memperoleh keturunan dan buah hati dan semoga bisa bermanfaat serta berguna.

1. Banyak Berdoa.
Yang utama dan pertama tentunya sebagai umat yang beragama kita harus banyak berdoa agar keinginan kita pasangan suami istri cepat memperoleh keturunan. Doa adalah komponen terpenting bagi kita yang hanya makhluk yang sangat lemah. Doa kepada Sang Khalik Allah Ta'ala Sang Maha Kuasa, Maha Besar dan Maha Mengabulkan Doa bagi setiap hambaNya. Selain doa usaha kita juga dituntut mengiringi dia yang kia panjatkan. Usaha kita itulah yang masuk dalam cara trik cepat hamil ini.

2. Mengetahui Masa Subur Istri.
Mengapa masa subur ini penting bagi pasangan suami istri agar cepat hamil dan memperoleh keturunan anak ? Masa subur ini penting sekali diketahui agar bisa melakukan hubungan suami istri pada saat masa subur. Karena masa subur ini adalah masa dengan kemungkinan bertemunya sel sperma dan sel telur untuk bisa membuahkan kehamilan lebih besar daripada tidak pada saat subur. Sehingga yang ingin cepat mendapatkan kehamilan maka penting mengetahui masa subur dan berhubungan intim pada saat masa subur tersebut.

Menghitung masa subur juga mempunyai cara tersendiri tentunya. Bisa ditanyakan kepada tenaga kesehatan seperti bidan atau pun dokter atau sahabat semuanya bisa membacanya di menghitung masa subur wanita.

3. Mengetahui Siklus Menstruasi. Masa menstruasi dan siklus menstruasi wanita yang teratur bagi seorang istri adalah salah satu hal yang penting lainnya dalam memperoleh dan mempercepat kehamilan. Masa menstruasi yang teratur maka mengindikasikan reproduksi wanita dalam keadaan yang sehat sehingga siap untuk dibuahi. Ini adalah cara cepat hamil berikutnya.

4. Memeriksakan Kesehatan Reproduksi Pasangan Suami Istri.
Bagi pasangan suami istri yang lama belum juga mendapatkan keturunan, memeriksakan kesehatan khususnya dalam sistem adalah hal penting lainnya agar cepat memperoleh keturunan. Baik istri atau suami memeriksakan kepada tenaga medis yang kompeten dibidangnya. Dan inilah adalah tips cepat hamil selanjutnya.

5. Menjaga Kesehatan Fisik dan Mental.

Kesehatan fisik hal pokok pula dalam suatu hubungan suami istri untuk cepat memperoleh anak. Dengan sehat fisik, maka diharapakan pula sel sperma dan sel telur dalam keadaan yang baik dan optimal. Kesehatan mental dalam hal ini adalah pikiran kita. Karena biasanya keluarga yang cukup lama belum mendapatkan buah hati akan banyak ditanya sama keluarga, tetangga dan sebagainya sehingga seringkali menimbulkan rasa strees.

Stres ini juga berpengaruh dalam hal proses mendapatkan buah hati. Tenangkan pikiran dan menjaga kesehatan itu justru yang lebih penting dalam menghadapi pertanyaan-pertanyaan seputar mengapa belum punya anak setelah sekian lama, mengapa tidak cepat hamil setelah sekian lama menikah. Itu adalah juga bagian penting dalam rangka usaha cepat mendapatkan anak yang merupakan bagian yang tidak terpisahkan dari cara mendapatkan kehamilan yang cepat bagi pasangan suami istri.

Itulah sahabat-sahabat semuanya sedikit mengenai berbagai macam tips cepat hamil dan bagi sahabat-sahabat yang membutuhkan informasi lebih lengkap dan mendetail mengenai cara agar cepat hamil dari ahlinya sendiri yaitu seorang Dokter Spesialis Obstretri Ginekologi atau Dokter Kandungan.

Dokter Spesialis Obsgyn Dan Ginekologi yang berpengalaman dalam membantu dan memberikan solusi bagi keluarga yang ingin cepat memperoleh anak / keturunan / buah hati sahabat bisa langsung mengklik gambar di bawah ini dan banyak juga testimoni yang berhasil memperoleh kehamilan dan buah hati setelah mendapatkan informasi yang diperolehnya.

Silakan sahabat mengKLIK gambar di BAWAH dan dapatkan informasi terlengkap dan bukti yang otentik dari beberapa koresponden mengenai yang nyata setelah memperoleh cara cepat punya anak bagi pasangan suami istri yang mendambakan kehadiran buah hati di tengah-tengah mereka.


Cara Cepat Hamil


Usaha dan ikhtiar adalah penting dan wajib bagi manusia, berdoa yang utama dan penting dalam hal mendapatkan anak dalam sebuah proses rumah tangga.

4 comments:

  1. wiie,...kapan ya,...masih lama ah,...hihi

    ReplyDelete
  2. terima kasih perkongsiannya, mesti ramai yg mencari tip2 ini

    ReplyDelete